Anekahosting.com WEB HOSTING MURAH TERBAIK Di INDONESIA

AnekaHosting.com merupakan salah satu bisnis unit dari PT. Wahana Tata Mandiri yang mana telah beroperasi sejak tahun 2006 silam dengan kantor beralamat Gading Batavia LC8/20-21 Kelapa Gading Jakarta Utara - 14240, Indonesia. Sejak beroperasi hingga saat ini, Anekahosting.Com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat.

AnekaHosting.com berdiri dengan visi untuk menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan web hosting yang berkualitas dan beranekaragam layanan hosting murah dimulai dari Bronze, Silver, Gold, hingga Platinum untuk memenuhi kebutuhan dari masing-masing klien dengan harga yang sangat terjangkau.


Misi

Memberikan pelayanan hosting dengan kualitas yang tinggi
Membantu memberikan solusi yang cepat dan tepat terhadap setiap permasalahan hosting pelanggan.
Selalu berinovasi guna mengikuti perkembangan yang pesat.


Paket Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik Indonesia








AnekaHosting.com merupakan solusi online yang tepat untuk anda, Mengapa ?


Karena Anekahosting.Com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia bekerja dengan berpegang pada komitmen, dedikasi dan dengan integritas yang tinggi dan akan terus berinovasi untuk menjadi yang terbaik dalam memenuhi kepuasan setiap pelanggan yang beraneka.






Dengan tenaga Professional yang telah banyak berpengalaman dibidang IT dan layanan Hosting Provider, tentunya kualitas dari layanan pasti terjamin. Technical Support Anekahosting.com siap melayani anda di setiap permasalahan account dan hosting anda melalui Telepon, Chat, Email ataupun Ticketing Support, sehingga anda tidak perlu khawatir akan permasalahan yang anda hadapi.






Bila Anda mempunyai website atau blog yang masih bersifat gratisan dan ingin website Anda tampil lebih keren, maka Saya menyarankan untuk menyewa atau menggunakan layanan hosting dan domain dari Anekahosting.Com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia.






Fasilitas Detail

Dengan harga yang sangat terjangkau, Anekahosting.ComWeb Hosting Murah Terbaik Di Indonesia memberikan anda fasilitas yang lengkap. Anda akan mendapatkan control panel (Cpanel) dan autoinstaller (Softaculous) pada semua account anda. Semua paket yang anda beli akan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap secara gratis tanpa biaya tambahan apapun.












Aktivasi Cepat dan Mudah




Kecepatan layanan tergambar sejak awal Anda menggunakan layanan dari AnekaHosting.com. Dari Proses registrasi sampai dengan Online Payment dilakukan secara mudah dan Real Time dan Account anda langsung aktif. Jika anda Melakukan offline payment maka, dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting Anda sudah dapat digunakan langsung.






PHP & MySQL Terbaru




Seluruh server AnekaHosting.com mensupport penggunaan versi PHP dan MySQL terbaru. Sehingga akan mendukung performance website anda menjadi lebih cepat, lebih reliable dalam beban tinggi, dan lebih aman.



cPanel Based




Layanan Hosting AnekaHosting.com menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi oleh web hosting diseluruh dunia. Kemudahan, keamanan, kompatibilitas, dan kehandalan menjadikan cPanel sebagai pilihan utama kami






Dilengkapi Fantastico




Gunakan fasilitas Auto-Installer dari Fantastico atau Softaculous untuk membantu menginstall CMS favorit Anda secara mudah. Cukup ikuti wizardnya, CMS favorit Anda akan terinstall dalam 3 langkah tanpa harus mengupload dan mengkonfigurasi database.



Always There 24/7




AnekaHosting.com selalu memonitor performance server dalam 24 x 7. Selain itu juga senantiasa ada untuk membantu pelanggan jika terjadi kesulitan dalam menggunakan layanan AnekHosting.com melalui layanan online ticket support.






Migrasi Gratis




Jika Anda memindahkan layanan hosting dari provider sebelumnya ke Anekahosting.com, staff akan bantu proses pemindahan data. Sebutkan saja username dan password Anda di hosting provider sebelumnya. Serahkan pemindahannya kepada AnekaHosting.com



iPhone & BlackBerry Support




Mensupport penggunaan e-mail via iPhone bukan hal istimewa. Namun untuk Blackberry, AnekaHosting.com punya perlakuan khusus. Versi cPanel yang digunakan mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman Anda dimanapun itu.






Uptime Guarantee 99%




Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya.










Banyak sekali alasan mengapa akhirnya orang memilih menggunakan AnekaHosting.com sebagai mitra bisnis onlinenya. Ada beberapa point penting yang membedakan line bisnis kita dengan yang lain yaitu :



Pelayanan Terbaik
AnekaHosting.com memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen. Anda akan langsung ditangani oleh Customer Support kami yang Ramah dan Profesional. Dan kami selalu siap membantu Anda setiap permasalahan anda melalui Online Ticket Support.

Perusahaan yang Terpercaya dan Berpengalaman di Bidang Hosting Provider
AnekaHosting.com merupakan perusahaan yang sudah bertahun-tahun berkecimpung di dunia webhosting, sehingga pengalamannya tidak perlu diragukan lagi (Merupakan sub bisnis unit dari FaberHost.com). Pelanggan kami dimulai dari personal hingga Corporate, dari dalam negeri hingga luar negeri. Untuk itu kami berusaha untuk senantiasa menjaga komitmen kami dalam memberikan layanan hosting terbaik di Indonesia.

Harga Murah mulai dari GRATIS
Support, Kualitas, dan Kepercayaan selalu dihubungkan dengan harga yang mahal, namun kini Anekahosting.com hadir denga mampu membuktikan bahwa harga murah tidak berarti murahan. Kami tetap menjaga kualitas kami, sedangkan harga tetap MURAH dan bersaing.

Server Cepat, Handal, dan Stabil
Server adalah hal teknis paling utama dalam dunia Hosting. Kami mempunyai beberapa server di dalam dan di luar negeri yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Kami sengaja menggunakan teknologi terkini dan tercanggih, serta meletakkan server di datacenter terbaik, demi memenuhi kebutuhan stabilitas dan kecepatan akses website Anda.

Hardware Kelas Satu dan Software Tercanggih
Untuk menjaga kualitas kinerja server, kami hanya menggunakan hardware terbaik. Dan teknologi control panel WHM/CPANEL yang telah terbukti bagus dan banyak dipakai oleh kalangan Hosting Provider, sehingga Anda bisa mendapatkan fitur yang terbaru dan tercanggih dan user friendly.

Sistem Registrasi Mudah, Realtime dan Pengaktifan Otomatis
Dengan sistem registrasi realtime Anda bisa mengecek status domain dan melakukan whois untuk melihat data kontak domain. AnekaHosting.com memiliki sistem pengaktifan otomatis, sehingga website Anda akan lebih cepat online.

Kemudahan Dalam Melakukan Pembayaran
Selain melalkukan metode pembayaran offline payment seperti Transfer Bank, kami juga menyediakan system online payment dengan pembayaran menggunakan PayPal.

Jaminan 30 Hari Uang Kembali
Kepuasan konsumen adalah prioritas utama kami. Jika Anda merasa tidak puas dengan pelayanan AnekaHosting.com, kami memberikan jaminan 30 hari uang kembali, untuk transaksi hosting yang telah dilakukan.





AnekaHosting.com merupakan solusi online yang tepat untuk anda, Mengapa ?

Karena Anekahosting.Com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia bekerja dengan berpegang pada komitmen, dedikasi dan dengan integritas yang tinggi dan akan terus berinovasi untuk menjadi yang terbaik dalam memenuhi kepuasan setiap pelanggan yang beraneka.




Dengan tenaga Professional yang telah banyak berpengalaman dibidang IT dan layanan Hosting Provider, tentunya kualitas dari layanan pasti terjamin. Technical Support Anekahosting.com siap melayani anda di setiap permasalahan account dan hosting anda melalui Telepon, Chat, Email ataupun Ticketing Support, sehingga anda tidak perlu khawatir akan permasalahan yang anda hadapi.




Bila Anda mempunyai website atau blog yang masih bersifat gratisan dan ingin website Anda tampil lebih keren, maka Saya menyarankan untuk menyewa atau menggunakan layanan hosting dan domain dari Anekahosting.Com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia.







anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia kali ini saya akan membahas tentang salah satu web hosting terbaik yang ada di indonesia yaitu anekahosting.com adalah perusahaan web hosting terbaik dan murah dengan harga terjangkau kita bisa menikmati fitur-fitur terbaru.anekahosting.com juga menyediakan layanan hosting yang beraneka ragam dimulai dari beberapa paket web hosting Bronze, Silver, Gold, hingga Platinum.


anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia sebuah situs penyedia layanan Web Hosting dan Domain terbaik yang berkomitmen untuk menjaga reputasi dan kepercayaan pelanggan. anekahosting.com berusaha untuk menuju web hosting nomer satu di Indonesia.

AnekaHosting.com merupakan salah satu bisnis unit dari PT. Wahana Tata Mandiri telah beroperasi sejak tahun 2006 dan telah berpengalaman di bidang IT, layanan Hosting Provider dan Bisnis Online. Sejak beroperasi hingga saat ini.

Dengan tenaga Professional yang telah banyak berpengalaman . Anekahosting.com juga support 24 jam siap membatu dan melayani para customer di setiap permasalahan account dan hosting anda melalui Telepon, Chat, Email ataupun Ticketing Support,jadi sobat-sobat tidak usah ragu untuk mencoba web hosting dari anekahosting ini selain murah supportnya sangat ramah dan sopan yang siap membantu dan anda jadi anda tidak perlu khawatir akan permasalahan yang anda hadapi.


Salah satu kelebihan dari anekahosting.com yang adalah harga yang hosting murah dengan space dan bandwith yang besar dengan harga 15.000 per/bulan kita bisa menikmati paket hosting berkhualitas tinggi dan cocok sekali bagi kita yang sedang ingin membuat website seperti mlm,reseller,toko online,portal berita dan sebagainya.karena anekahosting mempunyai bandwith lebih besar sehingga alokasi bandwith baik dalam maupun luar negeri tidak menjadi masalah.Jadi kenapa tidak putuskan saat ini anda akan mencoba anekahosting dan nikmatilah layanan terbaiknya.






anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia - Berbicara dunia bisnis online tak akan lengkap tanpa peran penting jasa web hosting sebagai salah satu komponen penting dalam membantu mempercepat menyebarkan informasi tentang Jasa, produk, layanan publik dan lainnya kepada masyarakat. anekahosting.com adalah salah satu penyedia jasa layanan web hosting berkualitas dengan fitur lengkap dan harga murah. Simak review Penting, Panas, Perlu dan Seruu anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia selengkapnya bersama Goresan Tinta.








Berdiri dibawah naungan PT. Wahana Tata Mandiri, anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia yang memiliki pengalaman dalam dunia IT hadir untuk memberikan layanan web hosting. Beroperasi sejak tahun 2006 yang lalu, anekahosting.com tumbuh dan berkembang secara konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik kepada segenap mitra bisnisnya. Memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun dalam bidang hosting provider, anekahosting.com memberi solusi tepat bagi kebutuhan bisnis online anda seperti Agen Bola Ligabet88 Promo Bonus 100% IBCBET SBOBET 368BET dengan kinerja profesional serta integritas yang tinggi. Penawaran harga yang disediakan oleh anekahosting.com relatif terjangkau dimulai dengan 15.000 sampai dengan 125.000 per bulan. Beraneka ragam layanan hosting di kategorikan dalam beberapa kategori/paket dimulai dari Bronze, Silver, Gold, hingga Platinum. Dengan demikian anda dapat menyesuaiakan pilihan paket dengan kebutuhan bisnis yang akan anda kerjakan.
ANEKAHOSTING.COM WEB HOSTING MURAH TERBAIK DI INDONESIA


Definisi web hosting adalah salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di Internet yang memungkinkan perorangan ataupun organisasi menampilkan layanan jasa atau produknya di web atau situs Internet. Tempat dapat juga diartikan sebagai tempat penyimpanan data berupa megabytes (mb) hingga terabytes (tb) yang memiliki koneksi ke internet sehingga data tersebut dapat direquest atau diakses oleh user dari semua tempat secara simultan. Inilah yang menyebabkan sebuah website dapat diakses bersamaan dalam satu waktu oleh multi user. Teknologi yang digunakan adalah fail over hosting, yang memungkinkan layanan anda tetap online 24 jam karena dudukung oleh beberapa server komputer yang secara otomatis akan menggantikan tugas server komputer yang mengalami kerusakan (wikipedia). Simak kelanjutan cerita tentang Iconia PC Tablet dengan Windows 8 yang akan bersanding dengan Ultrabook Terbaru miliknya samsung.






Di anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia anda akan disuguhkan dengan berbagai fitur lengkap untuk membantu dan mempermudah proses pengoperasian dalam mengelola bisnis yang sedang anda kerjakan. Fitur tersebut meliputi PHP & MySQL Terbaru, cPanel Based, Fantastico auto-installer, Always There 24/7, iPhone & BlackBerry Support, Migrasi Gratis, Uptime Guarantee 99% dengan Aktivasi Cepat dan Mudah. Disamping sebagai layanan jasa webhosting anekahosting.com menyediakan layanan register domain yang semakin melengkapi keberadaanya dalam dunia hosting provider.




So..jika anda sedang mencari dan membutuhkan jasa web hosting untuk membantu mengembangkan bisnis online anda, anekahosting.com pilihannya. Goresan Tinta untuk anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia.










anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia adalah sebuah slogan perusahaan jasa layanan web hosting bagi kegiatan bisnis online website maupun blog yang sudah cukup ternama di negara ini. Pengalaman mereka dalam lima tahun terakhir berkiprah di Indonesia sebagai jasa layanan internet seolah ingin membuktikan diri dan memang telah terbukti bahwa anekahosting.comsebagai web hosting murah dan terbaik dengan harga paling kompetitif di Indonesia.


anekahosting.com di dalam menjalankan bisnisnya menyediakan paket web hosting yang memiliki feature sangat lengkap. Mereka sangat jeli di dalam menawarkan paket hosting yang menyesuaikan kebutuhan bisnis online yang ada di Indonesia. Adapun paket hosting yang mereka sediakan dengan harga murah dapat anda lihat pada banner berikut:




Adapun penjelasannya adalah sebagai berikut:
Paket Bronze adalah paket termurah yang disediakan oleh web hosting terbaik ini dengan biaya sebesar Rp. 15.000 / bulan. Kapasitas bandwidth sebesar 20 GB dirasakan sangat cukup digunakan oleh pebisnis online kecil-kecilan yang baru memulai usaha online. Jika anda memiliki usaha online yang tidak membutuhkan banyak gambar dan variasi produk dengan ukuran gambar yang tidak terlalu besar, dapat melirik paket ekonomis ini.
Paket Silver adalah paket new entry bagi pengusaha yang ingin memperluas bisnis onlinenya agar lebih profesional. Kapasitas bandwidth yang ditawarkan sebesar 75 GB. Ukuran file gambar yang lebih besar akan cukup melalui bandwidth yang ditawarkan paket ini. Dan anekahosting.com memberikan harga terbaik sebesar Rp.35.000 / bulan. Paket penyimpanan yang ditawarkan pun cukup besar dan unlimited email address pula..
Paket Gold adalah paket bisnis profesional dengan kapasitas penyimpanan sebesar 3 GB dan kapasitas data transfer bandwidth mencapai 100 GB. Web hosting murah terbaik ini memberikan apresiasi kepada pelanggan profesional yang membutuhkan hingga 10 FTP account dan 20 database. Paket yang sangat baik ini ditawarkan dengan harga murah yaitu Rp. 75.000 / bulan.
Paket Platinum adalah paket tertinggi yang diberikan oleh anekahosting.com dengan kapasitas penyimpanan 5 GB. Dan kapasitas transfer data untuk download, upload maupun memunculkan grafis gambar yang berkapasitas besar yang ditawarkan mencapai 150 GB. Suatu angka kapasitas yang sangat berguna bagi perusahaan profesional di Indonesia. Webhosting murah ini memberikan penawaran biaya sebesar Rp.125.000 / bulan.


anekahosting.com penyedia web hosting murah yang terbaik di Indonesia ini cukup paham dan jeli di dalam mengemas produk paket web hosting yang tertera di atas. Visi anekahosting.com di dalam memberikan layanan hosting kapasitas besar berkualitas tapi murah sangat tercermin di dalam paket tersebut. Hal ini menjadi sangat penting mengingat kapasitas bandwidth juga sangat berperan di dalam menjaga kestabilan kemunculan suatu blog di search engine. Kita sering menemukan website yang error dan sangat berat loading-nya. Dan kebanyakan hal ini disebabkan oleh kapasitas bandwidth yang tidak memadai. Baru online beberapa hari, tiba-tiba website tersebut down. Setelah di cek, ternyata karena telah melebihi batas kuota bandwidth yang kekecilan. Dan bagi pihak search engine hal ini sangat tidak disukai sehingga proses index dan googlebot terganggu. Ujung-ujungnya posisi website yang sempat berada di halaman pertama search engine dapat melorot jauh posisi halamannya. Selain kelebihan dalam kapasitas yang ditawarkan, komitmen bisnis anekahosting.com yang ingin memberikan keamanan, dapat diandalkan dan dipercaya (secure, reliable, trust) kepada patner bisnis yang menggunakan jasa web hosting mereka cukup diacungi jempol.


Jadi tunggu apa lagi, bagi pebisnis awal maupun profesional yang membutuhkan media hosting berkualitas tetapi dengan harga murah dapat segera beralih kepada anekahosting.com. Selain menghubungi via online, anda juga dapat dilayani secara offline di kantor pusat mereka:


anekahosting.com

Gedung Batavia LC8 / 20 - 21 Kelapa Gading

Jakarta Utara 14240

Telp. 021 - 458 54322


Demikian review yang saya lakukan sebagai peserta kontes seo anekahosting.com. Kiranya artikel ini dapat menjadi referensi yang berguna bagi pebisnis online yang sedang menimbang dan mencari produk web hosting terbaik, jangan lupa simpan informasi ini. anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia menanti anda untuk membuktikan layanan berkualitas dari mereka.










anekahosting.com web hosting murah terbaik di



































































indonesia memang layak kita jadikan alternatif sebagai salah satu layanan web hosting berkualitas namun dengan harga yang sangat kompetitif dengan fitur lengkap dan harga yang kompetitif di indonesia,

Seiring dengan perkembangan internet di Indonesia, bisnis web hosting juga mengalami perkembangan yang cukup pesat. Hal ini ditandai dengan semakin banyaknya perusahaan penyedia jasa layanan web hosting di Indonesia salah satu yang populer adalah anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia










anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia





anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia layanan Hosting Provider dan Bisnis Online salah satu bisnis unit dari PT. Wahana Tata Mandiri yang berpengalaman telah beroperasi sejak tahun 2006 yang telah berpengalaman dan Professional di bidang IT dan solusi online,hosting murah yang tepat untuk anda, di anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia




Alasan mengapa anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia


kenapa memilih karena anekahosting.com ada beberapa point penting yang membedakan anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia dengan yang lain yaitu

memberikan pelayanan terbaik,Perusahaan web hosting yang Terpercaya dan Berpengalaman di Bidang Hosting Provider di indonesia,Harga murah mulai dari gratis, keren,cepat,canggih,Server Cepat, Handal, dan Stabil,Hardware kelas satu dan softwaretercanggih,sistem registrasi mudah, realtime dan pengaktifan otomatis,kemudahan dalam melakukan pembayaran, Jaminan 30 hari uang kembali cuma di anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

Dan di anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia terdapat beberapa fitur dan kategori hosting murah yang mungkin menjadi kategori yang menjadi pilihan sesuai budget dan kantong anda diantaranya adalah :


1.PACKAGE BRONZE
Kapasitas 250 MB
Bandwidth 20 GB
5 Email Address
1 Database
1 FTP Account
Rp. 15.000 /bulan

2.PACKAGE SILVER
Kapasitas 1 GB
Bandwidth 75 GB
5 Database
5 FTP Accoun
Rp.35.000 /bulan

3.PACKAGE GOLD
Kapasitas 3 GB
Bandwidth 100 GB
Unlimitited Email Address
20 Database
10 FTP Account
Rp.75.000 /bulan

4.PACKAGE PLATINUM
Kapasitas 3 GB
Bandwidth 100 GB
Unlimitited Email Addres
Unlimitited Database
Unlimitited FTP Account
Rp.125.000 /bulan

merupakan fitur dan kategori yang memang paling terkini tentang web hostinganekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

Keunggulan yang lain yang dimiliki anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia adalah dapat terintegrasi dan support nantinya dengan gadget anda sepertiiphone,blackberry dan android.Untuk kemudahan dalam Versi cPanel yang digunakan untuk mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman Anda dimanapun itu bagi anda member anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia







AYO HOSTING DI ANEKAHOSTING.COM WEB HOSTING MURAH TERBAIK DI INDONESIA


Hosting di anekahosting.com caranya sangat mudah dan prosesnya cepat. Anda hanya melakukan pengisian orderform anekahosting yang terdapat di menu web anekahosting.com. Setelah itu kirimkan orderform tersebut, dan silahkan anda memilih Paket yang tersedia di AnekaHosting.com, setelah pembayaran sesuai order diterima maka anda telah dapatkan hosting yang anda inginkan di AnekaHosting.com web hosting murah terbaik di indonesia










Dalam kesempatan ini penulis ingin kembali membuat sebuah tulisan artikel untuk memperbanyak pembendaharaan suku kata-kata dan mencairkan kebekuan pemikiran penulis dalam melakukan suatu tulisan.






di sini penulis akan membuat suatu artikel Review mengenai suatu Web Provider penyedia layanan Hosting dan Domain guna kelancaran bisnis online anda.









Dalam suatu dunia usaha yang kita jalanin, di perlukan pengenalan kepada khalayak ramai mengenai apa itu usaha yang di informasikan.Marilah kita Melihat Review yang penulis jelaskan mengenai perusahaan provider yang menyediakan Hosting dan Domain yang terjangkau harganya seperti di bawah ini.







Apakah Aneka Hosting itu ?

AnekaHosting.com merupakan suatu Unit Usaha peyedia provider dari PT. Wahana Tata Mandiri yang menyediakan Hosting dan domain untuk para bisnisman dengan harga yang terjangkau.Dimana AnekaHosting.com ini mempunyai visi untuk menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan hosting yang berkualitas dengan harga yang terjangkau,dengan berbagai fasilitas yang tersedia di AnekaHosting.com antaralain menyediakan beranekaragaman layanan hosting dan domain untuk memenuhi kebutuhan unik dari masing-masing konsumen yang ingin memakai jasa ini.




AnekaHosting.com mulai beroperasi sejak tahun 2006 di bawah suatu unit usaha dari PT. Wahana Tata Mandiri, dimana anekahosting.com sejak 2006 s/d 2013 sudah 7 tahun mengeluti bidang usaha ini maka telah berpengalaman di bidang IT,Layanan Hosting Provider dan Bisnis Oline yang sejak beroperasi sejak tahun 2006 dan hingga saat ini,Anekahosting.com telah mengalami pertumbuhan dengan jumlah luar biasa konsisten.dengan tenaga yang profesional yang telah banyak pengalaman,akan menjamin kualitas dari semua layanan yang di berikan, dan Anekahosting akan siap melayani konsumen di setiap permasalahan account dan hosting melalui Telepon,Chat,Email maupun Ticketing Support.















semua pelayanan yang diberikan dan kemudahan dalam proses pembuatan dan pemesanan yang begitu mudah, konsumen dapat mengantungkan kebutuhan mengenai Web Hosting dan menyediaan layanan domain dengan pelayanan yang baik serta konsumen dapat yakin bahwa situsnya sepenuhnya di tangan staff profesional, dimana konsumen dapat berinteraksi setiap hari dengan para teknisi di anekahosting.com melalui apa yang di uraikan di atas.










Penyedia Hosting Dan Domain

AnekaHosting.com dapat membantu anda atau konsumen dalam dunia usaha bisnis online dengan penyediakan fasilitas penunjang dalam peningkatan nilai jual dan pendapatan konsumen di bidang bisnis online.di sini Perusahan PT Wahana Tata Mandiri menyediakan layanan Webhosting dan domain yang memudahkan konsumen untuk melakukan aktifitas di dunia bisnis online.

dalam hal ini AnekaHosting Menyediakan Hosting Murah untuk konsumen dengan harga yang terjangkau dan konsumen dapat memilih paket Hostingnya seperti yang di perlihatkan pada gambar di bawah ini.
























Dengan Fitur-fitur di AnekaHosting yang merupakan pelayanan yang di berikan supaya konsumen merasa nyaman dan dapat merespon dengan baik serta merupakan pelayanan yang di berikan AnekaHosting guna ingin terciptanya Positioning dimana menempatkan Merek (anekahosting) di benak konsumen bahwa bila ingin berbisnis online maka PT. Wahana Tata Mandiri tempat yang bagus,baik,dan perusahan provider yang dapat di percaya, dengan fitur-fitur yang dapat di jelaskan di bawah ini antara lain :









1. Aktivasi Cepat dan Mudah

Kecepatan layanan kami tergambar sejak awal Anda menggunakan layanan dari AnekaHosting.com. Dari Proses registrasi sampai dengan Online Payment dilakukan secara mudah dan Real Time dan Account anda langsung aktif. Jika anda Melakukan offline payment maka, dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting Anda sudah dapat digunakan langsung.









2. cPanel Based

Layanan Hosting kami menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi oleh web hosting diseluruh dunia. Kemudahan, keamanan, kompatibilitas, dan kehandalan menjadikan cPanel sebagai pilihan utama kami















3. Always There 24/7

Kami selalu memonitor performance server kami dalam 24 x 7. Selain itu kami juga senantiasa ada untuk membantu pelanggan jika terjadi kesulitan dalam menggunakan layanan AnekHosting.com melalui layanan online ticket support.






4. iPhone & BlackBerry Support

Mensupport penggunaan e-mail via iPhone bukan hal istimewa. Namun untuk Blackberry kami punya perlakuan khusus. Versi cPanel yang kami gunakan mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman Anda dimanapun itu.






5. PHP & MySQL Terbaru

Seluruh server kami mensupport penggunaan versi PHP dan MySQL terbaru. Sehingga akan mendukung performance website anda menjadi lebih cepat, lebih reliable dalam beban tinggi, dan lebih aman.









6. Dilengkapi Fantastico

Gunakan fasilitas Auto-Installer dari Fantastico atau Softaculous untuk membantu menginstall CMS favorit Anda secara mudah. Cukup ikuti wizardnya, CMS favorit Anda akan terinstall dalam 3 langkah tanpa harus mengupload dan mengkonfigurasi database.









7. Migrasi Gratis

Jika Anda memindahkan layanan hosting dari provider sebelumnya ke Anekahosting.com, kami akan bantu proses pemindahan data. Sebutkan saja username dan password Anda di hosting provider sebelumnya. Serahkan pemindahannya kepada kami.









8. Uptime Guarantee 99%

Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya.







Dan Selanjutnya AnekaHosting.com dapat membantu anda melakukan pendaftaran domain jika domain tersebut masih tersedia. Untuk domain .com .net .biz .info, proses pendaftaran nya hanya beberapa menit saja. Dan untuk domain .co.id .net.id .or.id .go.id dan .web.id maka proses pendaftarannya memakan waktu 1 hari kerja (tergantung dari persyaratan dari DEPKOMINFO telah terpenuhi atau tidak).




Sebagai acuan konsumen di jelaskan bahwa AnekaHosting.com memiliki server sendiri yang diletakkan di datacenter dan AnekaHosting.com BUKAN reseller, karena Perusahan PT. Wahana Tata Mandiri mempunyai server sendiri







Bagaimana Cara Pemesanan/Order Hosting dan domain




Para konsumen yang ingin berbisnis online dan sangat membutuhkan suatu web atau blog sebagai media promosi yang sangat efektif dan efisien guna untuk menaikan peningkatan penjualan barang dari suatu usaha konsumen tersebut.langkah langkah yang di perlukan dalam menyelesaikan pemesanan dan melakukan registrasi akun di AnekaHosting.com dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu untuk salah satu produk dan layanan dari perusahan provider ini.dapat di uraikan di bawah ini







1. Membuka billing anekahosting.com




2. Pilih Nama domain Anda ( contoh pada gambar )

Saatnya memulai pengalaman anda dalam menggunakan layanan Web Hosting bersama AnekaHosting.com dengan memasukkan nama domain yang ingin anda daftar, transfer ataupun menggunakan layanan hosting saja...































3. Pemesanan Produk Dan Layanan

Klik Formulir Pemesanan untuk melihat Produk dan Layanan yang ada di AnekaHosting.com. Bagi pelanggan AnekaHosting.com dapat juga membeli layanan dan fitur lainnya yang ada di AnekaHosting.com












4. Penganturan Informasi Akun Anda

Sudah terdaftar sebagai Pelanggan AnekaHosting.com? Jika sudah, silahkan klik Login untuk masuk ke dalam Member Area dimana anda dapat mengatur akun anda















demikianlah uraian singkat penulis sampaikan mengenai review perusahaan provider penyedia hosting dan domain, bila sahabat ingin ikut serta dalam Kompetisi ini dapat juga mengikuti di kontes seo anekahosting.com dan bila sahabat ingin menghubungi anekahosting.com dapat segera menghubungi yang tertera di bawah ini antara lain




1. Melalui Email



Email merupakan salah satu media komunikasi yang paling kami sarankan. Silahkan klrimkan pertanyaan dan keluhan anda ke alamat email : info@anekahosting.com




2.Online Chat

Lebih suka chat, Silahkan chat dengan staff kami :






3. Alamat Kantor

Anda ingin mengirimkan surat atau dapat langsung mengunjungi kantor kami di :




AnekaHosting.com

Gading Batavia LC8/20-21 Kelapa Gading

Jakarta Utara - 14240, Indonesia

Telepon : 021 - 45854322




Serta bila sahabat ingin mengetahui secara menyeluruh, sahabat juga dapat mengklik di homepage facebook dan twitter di bawah ini ;













Facebook:




http://www.facebook.com/AnekaHosting

http://www.facebook.com/Rajalelang.co.id

http://www.facebook.com/FaberHost.co.id

http://www.facebook.com/WeddingExpo.co.id

http://www.facebook.com/dealerpulsaelektrik.co.id





Twitter:




http://twitter.com/anekahosting

http://twitter.com/rajalelang

http://twitter.com/faberhost

http://twitter.com/Weddingex

http://twitter.com/dpulsaelektrik







Semoga apa yang penulis sampaikan dapat mempermudah sahabat atau calon konsumen untuk segera mendaftarkan dan melakukan pemesanan web hosting serta domain dengan menjadikan perusahaan PT. Wahana Tata Mandiri sebagai provider yang dapat di percaya.










Aktivasi Cepat dan Mudah

Kecepatan layanannya tergambar sejak awal anda menggunakan layanan dari Anekahosting.com. Dari proses registrasi sampai dengan online payment dilakukan secara mudah dan real time dan account anda langsung aktif. Jika anda melakukan offline payment maka, dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting anda sudah dapat digunakan langsung.

cPanel Based

Layanan Hostingnya menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi oleh web hosting diseluruh dunia. Kemudahan, keamanan, kompatibilitas, dan kehandalan menjadikan cPanel sebagai pilihan utama.

Always There 24/7

Pihak Anekahosting.com selalu memonitor performance server dalam 24 x 7. Selain itu mereka juga senantiasa ada untuk membantu pelanggan jika terjadi kesulitan dalam menggunakan layanan AnekaHosting.com melalui layanan online ticket support.

iPhone & BlackBerry Support

Mensupport penggunaan e-mail via iPhone bukan hal istimewa. Namun untuk blackberry pihak Anekahosting.com punya perlakuan khusus. Versi cPanel yang digunakan mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman anda dimanapun itu.

PHP & MySQL Terbaru

Seluruh server mensupport penggunaan versi PHP dan MySQL terbaru. Sehingga akan mendukung performance website anda menjadi lebih cepat, lebih reliable dalam beban tinggi, dan lebih aman.

Dilengkapi Fantastico

Gunakan fasilitas auto-installer dari fantastico atau softaculous untuk membantu menginstall CMS favorit anda secara mudah. Cukup ikuti wizardnya, CMS favorit anda akan terinstall dalam 3 langkah tanpa harus mengupload dan mengkonfigurasi database.

Migrasi Gratis

Jika anda memindahkan layanan hosting dari provider sebelumnya ke Anekahosting.com, pihak Anekahosting.com akan membantu proses pemindahan data. Sebutkan saja username dan password Anda di hosting provider sebelumnya. Serahkan pemindahannya kepada pihak Anekahosting.com.

Uptime Guarantee 99%

Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya.

Wah benar-benar komplit fitur dan layanannya! Jangan ragu! Tunggu apalagi ? Ayo daftar!


















Artikel ini adalah tentang Anekahosting.com, Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia saat ini. Semoga saja coretan awut-awutan ala blog cinta ini bisa membantu anda berkenalan lebih jauh dengan Anekahosting.com, semisal apa saja keunggulan produk web hosting murah yang disediakan, fitur-fitur apa saja yang ditawarkan, harga, kualitas, atau pengalaman mereka menangani para pengguna web hosting di Indonesia, dan lain sebagainya. Kalau saat ini anda sedang bermasalah dengan web hosting atau sedang mencari web hosting murah terbaik, saya sarankan anda baca ulasan saya berikut ini. Siapa tahu saja setelah membaca artikel ini anda benar-benar yakin bahwa Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia.




Sekilas Tentang Anekahosting.com

Aneka Hosting adalah salah satu bisnis unit dari PT. Wahana Tata Mandiri yang sejak tahun 2006 telah beroperasi memberikan layanan di bidang IT, layanan Hosting Provider dan Bisnis Online. Jadi jangan ragu dengan pengalaman mereka di bidang ini. Mengejar visi luhur untuk menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan hosting yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau, sejak didirikan sampai hari ini Aneka Hosting telah mengalami pertumbuhan yang sangat luar biasa, tidak hanya dalam hal jumlah user atau konsumen namun juga dalam hal peningkatan kualitas layanan.




Produk Web Hosting Murah Anekahosting.com

Tidak dapat dipungkiri bahwa sering kali jika bicara tentang web hosting terbaik di Indonesia kita langsung membayangkan harga mahal yang mencekik leher. Inilah salah satu keunggulan dari Aneka Hosting, mereka membuktikan bahwa mendapatkan layanan web hosting berkualitas dengan support yang nyaman dan menyenangkan tidaklah perlu biaya mahal. Dengan dukungan tenaga Professional yang berpengalaman dibidang IT dan Hosting Provider, Anekahosting.com siap menjamin kualitas layanan mereka, bahkan Technical Support-nya siap melayani setiap permasalahan yang user hadapi baik melalui Telepon, Chat, Email ataupun Ticketing Support. Dan hebatnya, semua kenyamanan itu bisa anda dapatkan dengan harga relatif murah.




Berikut ini daftar paket web hosting murah di Anekahosting.com :








Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik


PACKAGE BRONZE
Kapasitas : 250 MB
Bandwidth : 20 GB
5 Email Address
1 Database
1 FTP Account
Harga : Rp. 15.000 / bulan

PACKAGE SILVER
Kapasitas : 1 GB
Bandwidth : 75 GB
Unlimited Email Address
5 Database
5 FTP Account
Harga : Rp. 35.000 / bulan

PACKAGE GOLD
Kapasitas : 3 GB
Bandwidth : 100 GB
Unlimited Email Address
20 Database
10 FTP Account
Harga : Rp. 75.000 / bulan

PACKAGE PLATINUM
Kapasitas : 5 GB
Bandwidth : 150 GB
Unlimited Email Address
Unlimited Database
Unlimited FTP
Harga : Rp. 125.000 / bulan

Mengapa saya harus memilih AnekaHosting.com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia?

Ada banyak alasan mengapa saya menyarankan anda mencoba layanan atau service web hosting terbaik dari AnekaHosting.com, tentu saja selain karena harga produk yang murah dan berkualitas. Berikut ini beberapa diantaranya.






Berpengalaman Sebagai Hosting Provider Terpercaya




Sebelumnya kita sudah tahu bahwa sejak tahun 2006 perusahaan ini telah malang melintang sebagai penyedia web hosting murah terbaik di Indonesia. Sehingga tidak perlu diragukan lagi ketangguhan dan kualitasnya. Para pelanggan setianya pun tidak hanya user personal saja namun juga mencakup corporate baik dari dalam maupun luar negeri.



Metode Pembayaran Sangat Mudah




Tidak hanya melayani sistem pembayaran secara offline melalui transfer bank, anekahosting.com juga menyediakan metode pembayaran online denga menggunakan paypal. Sangat memudahkan bagi anda yang punya akun paypal.



Proses Registrasi Sangat Mudah, Realtime dan Pengaktifan Otomatis




AnekaHosting.com sudah menerapkan sistem registrasi realtime sehingga pelanggan bisa mengecek status domain dan melakukan whois untuk melihat data kontak domain. Selain itu sistem pengaktifan juga sudah otomatis, sehingga website Anda akan lebih cepat aktif atau online.



Server Cepat, Handal, dan Stabil




Untuk menjaga stabilitas hosting semua usernya, Anekahosting.com mempunyai beberapa server di dalam dan di luar negeri yang tentu saja menggunakan teknologi terkini dan tercanggih, serta diletakkan di datacenter terbaik dan terpercaya. Anda tinggal memilih sesuai keinginan.



Menggunakan Hardware dan Software Tercanggih




Untuk mendapatkan kinerja server yang berkualitas terbaik, Anekahosting.com hanya menggunakan hardware nomor satu dengan teknologi control panel WHM/CPANEL yang telah terbukti bagus dan banyak dipakai dikalangan Hosting Provider. Sehingga diharapkan pelanggan mendapatkan kenyamanan melalui fitur terbaru dan tercanggih dan user friendly.



Pelayanan Terbaik di Indonesia




Dan ini yang paling menarik buat saya. Anekahosting.com juga punya Online Ticket Support bagi pelanggan yang ingin bertanya atau sekdar meminta bantuan. Akan ada Customer Support yang profesional dan ramah dengan sigap membantu mengatasi setiap permasalahan anda.



Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia

Bagaimana? Apakah anda sudah menemukan tempat yang tepat, aman, dan terpercaya untuk menggantungkan nasib bisnis online, atau website instansi, kantor atau usaha anda? Mengusung tag line "Smart Way To Get Online", Anekahosting.com menegaskan bahwa di Indonesia Web Hosting Murah Terbaik ya Anekahosting.com. Segera kunjungi website resminya dan buktikan sendiri. Tidak usah ragu, bagi Aneka Hosting, kepuasan konsumen adalah prioritas utamanya, jadi jika anda merasa kurang puas dengan pelayanan yang adan dapatkan, maka AnekaHosting.com memberikan jaminan 30 hari uang kembali untuk transaksi hosting yang telah dilakukan. Aman bukan?




Blog cinta memberikan apresiasi yang luar biasa atas penyelenggaraan kontes seo anekahosting.com. Semoga menjadi wadah pembelajaran yang baik bagi para blogger pemula di Indonesia. Salam Cinta!



Anekahosting.com berdiri dengan visi untuk memberikan layanan hosting berkualitas namun dengan harga yang sangat kompetitif dengan fitur lengkap dan harga yang kompetitif. Untuk menyesuaikan keadaan bisnis online di Indonesia dan keperluan yang beraneka maka AnekaHosting.com menyediakan layanan hosting yang beraneka ragam juga dimulai dari Bronze, Silver, Gold, hingga Platinum.

Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam bidang Hosting Provider, AnekaHosting.com siap membantu anda untuk menjadi mitra bisnis online anda dan kami menjamin AnekaHosting.com merupakan solusi online yang tepat untuk anda, karena kami bekerja dengan berpegang pada komitmen, dedikasi dan dengan integritas yang tinggi. Kami akan terus berinovasi untuk menjadi yang terbaik dalam memenuhi kepuasan setiap pelanggan AnekaHosting.com yang beraneka.

0 Response to "Anekahosting.com WEB HOSTING MURAH TERBAIK Di INDONESIA"